technology

Featured

recent posts

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

cars

recent posts

random posts

three columns

Popular Posts

Featured

business

health

Most Popular
Videos

Wednesday, May 18, 2016

Penampilan Tokoh Kartun Sesuai Umurnya

Kalian pasti tau dong kartun terkenal seperti Mickey Mouse, Minie Mouse, Donald Duck, Goofy, dan lainnya? Gimana jadinya kalo mereka bertambah tua dan berpenampilan sesuai umurnya ? Adalah Andrew Tarusov, seorang seniman dari Rusia yang menciptakan serangkaian ilustrasi unik. Andrew Tarusov tinggal di Los Angeles, California. Ia bergelut selama 10 tahun dalam pekerjaannya di bidang seni dan animasi. Ia kemudian menggambarkan karakter kartun favorit dan terkenal sebagai pensiunan.
Kita pasti tau dong kartun-kartun yang selama ini kita lihat tidak pernah bertambah umur meskipun sudah puluhan tahun mereka lewati untuk menghibur kita. Andrew membayangkan masing-masing telah memiliki hidup yang panjang dan rumit dan menuangkannya dalam ilustrasi. Gimana penampilan mereka ?

1. Tom & Jerry – 75 tahun (1940 – ...)


2. Donald Duck – 81 tahun (1934 – ...)


3. Tweety & Sylvester – 73 tahun (1942 – ...)


4. Buggs & Lola Bunny – 77 tahun (1938 – ...)


5. Mickey & Minnie Mouse – 87 tahun (1928 – ...)


6. Daffy Duck – 78 tahun (1937 – ...)


7. Daisy Duck – 75 tahun (1940 – ...)


8. Goofy – 83 tahun (1932 – ...)


9. Road Runner & Wile E. Coyote – 66 tahun (1949 – ...)


10. Porky Pig – 80 tahun (1935 – ...)


Begitulah penampilan kartun kalo sesuai umur mereka. Tapi sampai sekarang, mereka tetap awet muda dan masih menghibur kita.

1 on: "Penampilan Tokoh Kartun Sesuai Umurnya"
  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
    ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
    Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (1227) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…









    ReplyDelete