technology

Featured

recent posts

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

About us

cars

recent posts

random posts

three columns

Popular Posts

Featured

business

health

Most Popular
Videos

Saturday, May 12, 2012

Ichi Ritoru no Namida [One Litre of Tears]


Sebagai seorang gadis, Aya Ikeuchi boleh dibilang sangat beruntung. Dibesarkan oleh keluarga pemilik restoran tofu, gadis cantik itu siap melangkah ke jenjang sekolah menengah dan cukup berprestasi. Namun belakangan, terjadi hal-hal yang cukup janggal.

Dalam beberapa kesempatan, Aya kedapatan sering terjatuh tanpa sebab dan cara berjalannya juga aneh. Sang ibu Shioka akhirnya membawa putri kesayangannya ke seorang dokter, dan apa yang disampaikan sangat mengejutkan : Aya divonis menderita penyakit langka spinocerebellar degeneration.

Penyakit yang belum ditemukan obatnya tersebut adalah kelainan pada syaraf otak dimana sang penderita kelak tidak akan mampu berjalan, berbicara, bahkan makan. Sudah tentu, hal ini langsung memukul keluarga Ikeuchi, terutama Aya yang sadar kalau hidupnya hanya tinggal menunggu waktu.

Untungnya, gadis itu secara tidak sengaja berkenalan dengan seorang pria bernama Haruto Asou. Dari Aya, Asou malah belajar banyak hal tentang kehidupan terutama dalam hal bersikap pantang menyerah dan terus berjuang.

Makin lama, penyakit gadis malang itu semakin kritis. Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan Aya, dokter memintanya untuk menulis segala hal yang dialami di buku harian milik gadis itu. Sebuah buku yang kelak mengubah kehidupan banyak orang.

Info serial :

Title (romaji) : 1 Litre no Namida
Also known as : Ichi Rittoru no Namida / One Litre of Tears
Genre : School, romance, health, family, human
Broadcast network : Fuji TV Renzoku
Episodes : 11
Viewership ratings : 15.31%
Broadcast periode : 2005-Oct-11 to 2005-Dec-20
Ending theme song : Only Human by K
Insert songs : Konayuki and 3/9 by Remioromen
Drama OST : Ichi Rittoru no Namida OST

Cast
* Sawajiri Erika as Ikeuchi Aya (15-20)
* Yakushimaru Hiroko as Ikeuchi Shioka (40-51)
* Nishikido Ryo as Asou Haruto (15-20)
* Jinnai Takanori as Ikeuchi Mizuo (45-56)
* Narumi Riko as Ikeuchi Ako (13-18)
* Fujiki Naohito as Mizuno Hiroshi (33-44)
* Koide Saori as Sugiura Mari (15-18)
* Sanada Yuma as Ikeuchi Hiroki (11-16)
* Miyoshi Ai as Ikeuchi Rika (5-10)
* Matsuyama Kenichi as Kawamoto Yuji (17)
* Matsumoto Kana as Matsumura Saki (15-18)
* Mizutani Momosuke as Onda Kohei (15-18)
* Hashizume Ryo as Nakahara Keita (15-18)
* Katsuno Hiroshi as Asou Yoshifumi (50-55)
* Oonishi Asae as Oikawa Asumi (16-17)
* Hamaoka Maya (????) as Oikawa Kikue
* Kato Kazuko as Fujimura Madoka
* Tonesaku Toshihide as Takano Kiichi
* Sato Shigeyuki as Nishino (homeroom teacher)
* Aoi
* Kawahara Makoto
* Endo Yuya
* Hoshino Natsuko
* Sato Yuki as Asou Keisuke
* Umoto Yuki (????)
* Kawaguchi Shouhei
* Kurita Yoko
* Nakada Yuya

Link Downloads :



2 on: "Ichi Ritoru no Namida [One Litre of Tears]"
  1. Salah satu drama yang sedih dan mengharukan yang diangkat dari kisah nyata seorang gadis di Jepang yang menderiota suatu penyakit. One Litre Of Tears dengan kualitas HD 720p dan 1080p dengan subtitle Indonesia dan English bisa didownload disini atau juga didapatkan dalam bentuk dvdnya disini.

    ReplyDelete
  2. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda. jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat Di website/internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    ReplyDelete